Jumat, 03 Agustus 2007

I miss U even a while...

emm malam ni gw cuma pengen nulis aja...
mkasih wanita untuk setiap perasaan yg aku alami denganmu, aku gak akan pernah lupa tuk smua itu sesuatu yg bisa buat aku sedih, marah, seneng, merenung dan kadang juga sumber inspirasiku and you know it's always make me think best what I can do....
aneh deh rasanya, kalo setiap kali kita ketemu lagi perasaan gw ini yang udah gw kunci, qo kaya yang kebuka sendirinya, mungking arti lo buat gw emang daleum'. ibarat kata klo gw pintu lo punya kuncinya! aku g ngarep lo mesti tau ini. ach' udah lah kita liat aja nanti, tp kadang gw juga bingung ko ceritanya mesti gini coba???klo dah ketemu pasti rame, pasti asyk, trus kadang bisa salah pengertian lah marah-marahan lah trus ntar klo dah pisah, lamaaaa bgt...emang si kadang gw suka kangen ma lo heuheu ^^
gw mesti ngapain ya???ummm susah gw ngungkapinnya but thank's even sometime I think why we should be like this?...

Tidak ada komentar: